← Back to portfolio

Tahu Gejrot Kang Banyu, Pedesnya Ngga Main-Main.

Published on

Untuk yang suka makanan pedas, Tahu Gejrot merupakan salah satu pilihan terbaik. Jika anda belum mengetahui apa itu Tahu Gejrot, Tahu Gejrot merupakan jenis makanan yang hanya berisi potongan tahu yang ditambahkan ulekan cabai dan bawang beserta siraman air gula merah.

Di daerah Kebagusan, Jakarta Selatan, ada satu tempat makan Tahu Gejrot yang terkenal dengan kepedasannya yaitu Tahu Gejrot Kang Banyu. Tahu Gejrot tersebut terkenal karna dalam 1 porsi seharga Rp.9.000,- anda bisa mendapatkan 1 porsi Tahu Gejrot dengan cabai mencapai 40 butir bahkan lebih.

Tahu Gejrot itu berada di sebuah Ruko kecil yang menampung kurang lebih hanya 15 orang, namun peminat Tahu Gejrot tersebut sangatlah banyak, mulai dari anak sekolah, pegawai kantoran, hingga ibu rumah tangga rela mengantre untuk mendapatkan satu porsi Tahu Gejrot tersebut.

Tahu Gejrot Kang Banyu buka mulai pukul 16:00 sore hingga pukul 22:00 malam, namun biasanya sudah habis sebelum pukul 22:00 karena setiap hari selalu ramai oleh pembeli. Sehingga jika anda berminat, anda harus rela datang lebih dulu atau jika telat anda akan kehabisan. (Dita Puspita)

0 Comments Add a Comment?

Add a comment
You can use markdown for links, quotes, bold, italics and lists. View a guide to Markdown
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply. You will need to verify your email to approve this comment. All comments are subject to moderation.